Maher Zain Aku Ingin Mengenalmu

Bismillah. Alhamdulillah. Laptopku kini bisa bersuara lagi untuk melantunkan suara merdu seorang Maher Zain setelah kehilangan kumpulan album Thank You Allah. Sungguh maha besar ciptaan-Mu ya Allah yang telah mengkaruniakan suara merdu kepada Maher Zain dan suara itu untuk mengagungkan nama-Mu. Aku sebagai salah satu sahabatnya pun bangga kepada beliau, suara merdu yang sampai hari ini masih diperuntukan bagi umat manusia di seluruh dunia dengan menyampaikan kebesaran Islam. Hanya ucapan terima kasih kepada Maher Zain atas persembahan yang disampaikan melalui suara merdunya untuk menenangkan hati ini yang "gregetan" dengan kebobrokan Kapitalis Demokrasi. Dan hari ini aku ingin mengenal dan menyapamu Maher Zain. "Assalamu'alaikum Maher Zain"

Siapakah Maher Zain?
Maher Zain (dalam bahasa Arab: ماهر زين‎) lahir di Tripoli, Libanon pada 16 Maret 1981. Ia adalah seorang munsyid, penulis dan produser nasyid asal Lebanon. Dia pernah tinggal sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, berisi 13 nasyid. Maher Zain bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, tetapi juga, antara lain, ia menguasai bahasa Prancis, Arab, Urdu, Turki dan Melayu.
Maher Zain berayahkan seorang penyanyi lokal di kota kelahirannya di Lebanon, Mustafa Maher. Keluarganya pindah ke Swedia ketika Maher berusia delapan tahun. Ketika berumur sepuluh tahun, ia mendapatkan keyboard pertamanya. Ia masuk universitas dan mendapat gelar sarjana dalam bidang Aeronautical Engineering.
Selama masa remajanya, ia sering menghabiskan waktu dengan teman-teman sekolahnya di mana mereka menyanyi, menulis dan bereksperimen dengan musik. Setelah terlibat di dunia musik sebagai produser, Maher berkenalan dengan RedOne, seorang produser musik asal Maroko di Swedia. Maher mulai bekerja dengan RedOne dalam beberapa proyek terakhir. Kemudian, ia pindah ke New York setelah kembali ke Swedia, ia mulai fokus dalam musik Islam.
Di Malaysia dan Brunei, nama Maher Zain sangat terkenal. Ia menduduki peringkat pertama nama yang ada di Google di Malaysia. Di tahun 2011 ini, Maher Zain kabarnya sedang berkonsentrasi membuat album studio Melayu –termasuk salah satu lagunya yang sangat terkenal "Insya Allah" yang akan dibawakan dalam versi Melayu. Sebelumnya, ia sudah merilis videonya dalam bahasa Prancis dan Arab.
Maher menjelaskan bahwa lagu-lagu nasyidnya, didedikasikan kepada ibunya, dan akan selalu menjadi lagu nasyid yang "bahagia."

Apa saja yang ada dialbum Maher Zain - Thank You Allah?
Album Thank You Allah dirilis pada 1 November 2009 yang didalamnya terdiri dari 13 track lagu dengan 2 track bonus. Sungguh lantunan suara yang sangat merdu membuat hati kita merasa tenang dan bangga atas kebesaran Islam yang disampaikan Maher Zain. Dengarkanlah dengan hati bersih dan nikmatilah atas karunia Allah yang telah diberikan kepada kita melalui suara merdu Maher Zain. Ini salah satu tanda kebesaran Allah bagi mereka yang berfikir dan berilmu. Saya secara pribadi memberi tanda untuk lagu-lagu yang saya sukai dengan tanda bintang (*). Namun secara keseluruhan lagu-lagu tersebut dibawah ini saya sukai.
Maher Zain - Thank You Allah Album
  1. Maher Zain - Always Be There
  2. Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka *)
  3. Maher Zain - Insya Allah *)
  4. Maher Zain - Palestine Will Be Free
  5. Maher Zain - Thank You Allah *)
  6. Maher Zain - Allah Allah Kiya Karo (feat Irfan Makki) *)
  7. Maher Zain - The Chosen One
  8. Maher Zain - Baraka Allah Lakuma *)
  9. Maher Zain - For The Rest Of My Life
  10. Maher Zain - Hold My Hand
  11. Maher Zain - Awaken
  12. Maher Zain - Subhana Allah (feat Mesut Kurtis) *)
  13. Maher Zain - Open Your Eyes
  14. Maher Zain - Ya Nabi (Arabic Version) *)
  15. Maher Zain - Thank You Allah (Acoustic Version) *)
*) adalah tanda pada lagu yang sering saya dengarkan.

Dimanakah bisa mengunduh album Maher Zain - Thank You Allah?
Saya berharap bagi siapa saja yang ingin mengunduh album "Maher Zain - Thank You Allah" agar kemudian membeli CD Original-nya untuk membantu sahabat kita Maher Zain supaya mampu tetap berkarya sehingga beliau berhasil membuat album-album barunya dan terbit. Hal ini untuk kebesaran Islam sehingga tetap bergema diseluruh penjuru negeri.
Download Maher Zain - Thank You Allah
Lagu-lagu diatas telah diperiksa dan merupakan link pilihan yang terbaik dengan kualitas suara sangat bagus. Format file MPEG-1 Layer 3 (MP3), bitrate 192kbps, chanel joint stereo, sample rate 44100 Hz.


Adakah video Maher Zain di Youtube?
Dibawah ini video-video yang dirilis secara resmi oleh Awakening Worldwide Ltd. dengan kualitas sangat bagus (High Quality).

Video Maher Zain - Insha Allah
Video musik "Insya Allah" dirilis pada tanggal 1 Mei 2010. Diproduksi oleh Awakening Records dalam empat bahasa, dengan versi bahasa Inggris digunakan sebagai video musik resmi. Awakening Records kemudian merilis video dalam bahasa Arab, Perancis dan Turki. Video musik telah dilihat lebih dari 10,1 juta kali sejak ditayangkan di YouTube. Film ini disutradarai oleh Mike Harris dan fitur oleh Serena Williams. Lagu ini juga tersedia dalam versi Melayu.

Video Maher Zain - The Chosen One
Video musik "The Chosen One"dirilis pada tanggal 1 Agustus 2010. Video musik ini merupakan penghormatan kepada Nabi Muhammad. Video ini telah dilihat lebih dari 3,6 juta kali di YouTube dan video ini disutradarai oleh Lena Khan. Video ini menampilkan pengakuan rohani di bagian akhirnya:.. "Semua tindakan kebaikan dalam video ini telah terinspirasi oleh kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW".

Video Maher Zain - Palestine Will Be Free
Video musik untuk 'Palestine Will Be Free' dirilis pada tanggal 1 Agustus 2009. Ini adalah animasi video musik perdamaian pertama untuk Palestina dan juga video animasi pertama yang pernah dibuat oleh seorang seniman muslim. Video ini memiliki tema kisah seorang gadis muda berani Palestina yang tidak pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik meskipun realitas yang keras sekelilingnya. Sejak rilis resmi, video musik telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali di YouTube. Disutradarai oleh Andrew Morgan for Chase Animation.

Demikianlah aku memperkenalkan diriku kepadamu Maher Zain, mudah-mudahan ini sebagai jalan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyan dalam menegakan Khilafah di bumi Allah. Mari sahabatku kita sama-sama berjuang atas nama Islam untuk menegakan Daulah Khilafah di dunia yang semakin tidak menentu ini agar keadilan dan kesejahteraan bagi umat manusia diseluruh dunia dapat kembali kita raih dan kita persembahkan untuk Islam. Kita semua rindu risalah yang telah disampaikan Rasulullah SAW dapat dijalankan dan ditegakan, tidak ada keraguan lagi sahabat. Kita semua merindukan Al-Liwa dan Ar-Roya kembali berkibar di bumi Allah dengan kebesaran dan kebanggaan sebagai umat Islam. Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description
  • description
  • description
  • description
  • description
  • description

Kumpulan lagu islami

UNTUK DOWNLOAD LAGU ISLAMI KLIK FOTO SAYA
  • UNTUK download KLIK FOTA SAYA
    • Maher Zain Aku Ingin Mengenalmu
      Bismillah. Alhamdulillah. Laptopku kini bisa bersuara lagi untuk melantunkan suara merdu seorang Maher Zain setelah kehilangan kumpulan album Thank You Allah. Sungguh maha besar ciptaan-Mu ya Allah yang telah mengkaruniakan suara merdu kepada Maher Zain
      • Bagaimana Sholat Tarawih Sesuai Sunnah Rasulullah
        Pensyari'atannya Shalat tarawih disyari'atkan secara berjama'ah berdasarkan hadits Aisyah Radhiyallahu 'anha : "Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pada suatu malam keluar dan shalat di masjid, orang-orang pun ikut shalat bersamanya, dan mereka memperbincangkan...
        • Seputar Sholat Tarawih dan Qunut Witir
          Sholat Tarawih Syaikh Nashiruddin Al-Albani telah menjelaskan perincian tentang tata cara shalat tarawih dalam kitab “Shalat Tarawih” (hal.101-105), kemudian disini diringkasnya untuk mempermudah pembaca dan sebagai peringatan. Cara Pertama Shalat 13 rakaat...
          • Keutamaan Ibadah di Bulan Ramadhan
            Dari Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz untuk seluruh kaum muslimin. Semoga Allah memberikan taufiq-Nya kepada kita semua untuk selalu mengambil kebaikan dan menjadikan kita semua orang yang selalu bersegera menuju amal shalih. Amin.Semoga kesejahteraan, rahmat dan...
            • Meluruskan Pemahaman Tentang Bid’ah
              kalau memang maulidan bid’ah, kenapa kamu naik motor, itukan juga bid’ah.” Kira-kira kalimat seperti inilah yang akan terlontar dari mulut sebagian kaum muslimin ketika mereka
            • Titel Here
              Short Description for your post